top of page

Apa Kelebihan IKRA uPVC dengan Brand uPVC yang lain ?


Saat ini mulai marak kusen dengan bahan UPVC, tetapi tahukah anda jenis UPVC dan kualitas barang UPVC yang digunakan benar-benar berkualitas sesuai dengan harganya.

"ada harga, ada kualitas" memang fakta membuktikan seperti itu, untuk itu saya ingin berbagi informasi apa kelebihan dari Kami :


1. 100% Made in Germany

bahan baku utama dan accesorisnya yaitu UPVC, Reinforcement Steel, Gasket, Maupun Hardware, kami import langsung dari German.

Tahukah Anda ? bahwa sebagian besar Brand UPVC German di indonesia merupakan Lisence German Made in China. Kami Pastikan Bahan baku kami 100% impor dari German, So Sudah tahu Bedanya kan ? dengan UPVC ngaku nya German tapi kenyataannya buatan China.


2. Certified & Periodic Training From Germany

kami memiliki team yang profesional dimana kami mendapatkan training dan pendampingan rutin dari German baik

Training dari Principle UPVC kami yaitu "Aluplast" maupun Training dari Principle Hardware kami yaitu "Grestch Unitas " maupun "Roto". Hal ini membuat kami menjadikan produk Jendela yang memberikan nilai lebih tentunya.




3. Modern Factory & Machine

Kami memiliki Pabrik & Gudang yang modern serta menggunakan Mesin berkualitas tinggi buatan Eropa, hal ini menjadi salah satu faktor untuk membuat produk Jendela UPVC yang maksimal.


4. Quality Raw Materials

kami menggunakan bahan baku yang berkualitas seperti bahan baku UPVC kami memiliki keunggulan :

- Kami menyediakan berbagai Seri Produk dari ketebalan Profil 60mm (3 Chamber) hingga kelas premium hingga 85mm (6 Chambers)


- UPVC yang kami gunakan standar Eropa dimana "LED FREE" yaitu bebas bahan Led yang bisa membahayakan kesehatan tubuh anda.

- profil UPVC kami menggunakan Tropical Compound, Indonesia merupakan Negara Tropis yang cuaca panasnya cukup Ekstrem, hampir sebagian besar Profil UPVC diindonesia tidak mempunyai Stabilizer seperti kami, hal ini membuat efek jangka panjang adanya perubahan warna hingga kerusakan terhadap profil.

- Reinforcement Steel from Germany & No Corrosion

Besi baja yang kami gunakan 100% import dari German, dan mempunyai kualitas yang prima, dengan standar eropa ketebalan besi galvanis yaitu 1.5mm hingga 2.5 mm. tentunya ditunjang oleh kualitas besi yang anti karat. Tahukah anda ? sebagian besar besi yang digunakan di indonesia rata2 menggunakan standar dibawah 1mm untuk jendela UPVC/

- Karet Gasket EPDM Extruded

karet menjadi faktor penting terhadap keunggulan upvc yaitu kekedapan suara, dimana karet yang kami gunakan memiliki kualitas terbaik, dan penggunaan teknik Extruded Gasket dengan profil (karet Gasket menyatu dengan profil UPVC), hal ini memaksimalkan fungsi kekedapan suara serta meminimalisasi kebocoran dll. Tahukah anda di indonesia kebanyakan UPVC masih menggunakan teknik pemasangan manual untuk karet Gasket.


5. 10 Years Guarantee

Jaminan 10 tahun kami berikan kepada customer kami untuk Profil UPVC apabila ada perubahan warna, keretakan. termasuk Hardware kami berikan garansi 10 tahun apabila ada kerusakan patah, ataupun macet. Tahukah anda ? garansi yang diberikan dari Principle adalah worst case paling buruk, kenyataan jangka waktu pemakaian hingga puluhan tahun.


Demikian informasi Sharing dari kami, kiranya hal ini dapat membantu anda menentukan pilihan jendela UPVC yang tepat

 

www.ikraupvc.co.id

Salam,

RW

08111366666

www.ikraupvc.co.id


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page