top of page

IKRA uPVC Exhibition - Megabuild Surabaya 2016

IKRA uPVC Window Systems berpartisipasi pada pameran bahan bangunan terbesar di penghujung akhir tahun 2016 di kota Surabaya. dimana memberikan promo Special hingga discount 50% , tentunya khusus untuk customer area surabaya dan sekitarnya.

Pada saat pembukaan hari pertama booth kami dikunjungi oleh Bpk Gus Ipul yang lebih dikenal sebagai bapak wakil gubernur jawa timur. Gus Ipul tertarik dengan jendela produk premium kami yaitu "Lift & Slide System" dengan laminasi urat kayu yang mempunyai kelebihan bentangan dimensi pintu jendela yang besar hingga lebar dan tinggi maksimal 3m per 1 daun jendelanya, dengan ketebalan profil 85mm.

Pada Pameran saat ini IKRA uPVC menghadirkan 2 Produk terbaru yaitu jendela Sistem " Folding Shutter System " yaitu lebih dikenal jendela louvre, dimana jendela louvre kami sangat unik dimana bisa dibuka dan ditutup hingga rapat sehingga, Debu, Suara maupun Air tidak akan masuk ke dalam jendela anda.


Terima kasih atas respon yang sangat antusias atas produk kami terutama pengunjung pameran baik warga surabaya dan sekitarnya , bahkan hingga kalimantan dan sulawesi. kami selalu menghadirkan jendela uPVC terbaik di kelasnya yang memiliki keunggulan dari pada yang lain.


nantikan event selanjutnya IKRA uPVC di Jakarta .... pada bulan maret 2017 ...


Best Regards,


RW



Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page